Youth Camp for Asia's Future (6) - SARANGHAEYO, JEJU-DO!

Day 5-8 : Jeju, I'm in love :)

Hari ini, mungkin hari yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta YCAF 2014. Ibarat makan ayam goreng crispy, pergi ke Jeju Island adalah makan bagian kulitnya. #oposeeeee. Mmm, gini gini, ibarat Indonesia, Jeju ini adalah Bali nya. Nah, klop lah kalo begini :D

Yeaah! Hari ini kita berangkat ke Pulau Jeju. Pulau idaman dan juga pulau destinasi wisata dari seluruh turis yang berkunjung ke Korea. Gimana enggak? Pulau Jeju adalah pulau terbesar di Korea dan terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea. Pulau Jeju juga menjadi satu-satunya provinsi berotonomi khusus Korea Selatan.

Kami diberangkatkan menjadi 4 kloter pesawat menggunakan Korean Air dari Gwangju Airport. Untuk menuju Gwangju, kami harus menempuh 3,5 jam perjalanan (include lunch). Gwangju, merupakan kota dengan Airport terdekat dari Jeonju.

We’re arrived! Welcome to JEJU-DO!!!!!!!! Wohooooo!!! Alhamdulillah.

Kami langsung diarahkan ke bus untuk menuju Jeju POL-A Resort, tempat dimana kami menginap. Ngomongin soal ciri khas, yang menjadi khas dari pulau Jeju ini adalah batu dan angin. Mengapa demikian? Karena, begitu memasuki wilayah Pulau Jeju, yang bakal kamu temui adalah bebatuan dimana mana, dan hembusan angin yang sangaat kencang. Bahkan, konon katanya, pulau Jeju ini terbentuk dari kumpulan batu-batu hasil letusan gunung-gunung di Jepang dan Korea beberapa abad silam. Hmm, it becomes mystery till now.

Akhirnya sampailah kita di Jeju POL-A Resort. Bagus bangeeett tempatnya.Kalau dilihat di schedule, kegiatan kami di jeju ini hampir 80% jalan-jalan. Sisanya adalah 5% latihan untuk konser, 5% accomplishing mission team, dan 10% ASEAN Food Festival. *hmm sounds good*

Dalam 4 hari, kami mengunjungi Hamdeok Beach, Jeju Folk Village, Ichulland, dan Seongsan Ilchulbong. Aaanndd.. Here i want to share my happiness at those place.

Hamdeok Beach

Jeju Folk Village

Indigo Dyeing Experience

Seongsan Ilchulbong

Asean Food Festival


Komentar

Postingan Populer